outboundbali.com
5/5
Permainan Outbound yang Disukai Wisatawan - Outbound Bali

Permainan Outbound di Bali yang Disukai Wisatawan – Tidak semua orang menyukai kegiatan outbond tapi setidaknya setiap orang harus mengalaminya sekali seumur hidup. Oleh karena itu, outbond Bali sangat direkomendasikan untuk dicoba. Sensasi yang diciptakan dan didapatkan dijamin tidak akan mengecewakan.

Terkenal dengan keindahannya sebagai kota dengan berbagai pantai yang indah, tidak membuat Bali indah hanya itu. Melakukan outbond di Bali juga sangat dianjurkan saat berkunjung ke sana. Beragam permainan outbond yang sangat digemari wisatawan saat ini antara lain:

Team Building

Kegiatan yang melibatkan permainan membangun tim harus memberikan wawasan, pendidikan, dan kesenangan. Kegiatan ini membantu tim untuk lebih mengenal satu sama lain melalui kemampuan bekerja, bekerja, memecahkan masalah, dan bahagia.

Amazing Race

Itulah kegiatan yang paling membahagiakan karena kegiatan ini berisi kunjungan ke objek kegiatan unggulan menggunakan mobil VW dan dipadukan dengan kegiatan yang menarik. Beberapa tantangannya adalah menjawab pertanyaan tentang cara dan menetapkan tujuan.

Ubud Cycling

Bersepeda di pedesaan dan di antara persawahan adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Di jalur ini, Anda akan menemukan banyak aktivitas masyarakat setempat serta kebiasaan sehari-hari mereka.

Rafting

Arung jeram atau arung jeram merupakan salah satu alternatif liburan outbond yang cukup memacu adrenalin anda karena anda menjelajahi sungai yang berarus deras dengan berbagai jenis jeramnya menggunakan perahu karet yang memang didesain khusus untuk keperluan tersebut. Sungai yang terkenal untuk wisata ini adalah Sungai Ayung di daerah Bongkasa dan Sungai Telaga Waja di daerah Karangasem. Dari kedua sungai tersebut, sungai Telaga Waja memiliki arus yang lebih kuat dibandingkan sungai Ayung yang cenderung tenang.

Paint ball

Merupakan permainan (tim | kelompok | kelompok) yang mengutamakan komunikasi dan kekompakan tim. Kegiatan ini sangat cocok untuk kegiatan outbond karena tentunya akan semakin memupuk komunikasi satu sama lain. Game perang ini menggunakan peluru khusus yang di dalamnya terdapat cat warna-warni jika ditembakkan ke musuh.

ATV Ride

Menjelajah tegalan merupakan wisata yang sangat seru apalagi dilakukan pada pagi hari. Jika anda mengendarai kendaraan ATV akan semakin memacu adrenalin anda karena daerah yang anda lewati merupakan jalan yang tidak biasa seperti sungai, persawahan, jalan berlumpur dan lain sebagainya. ATV merupakan kendaraan roda empat yang digunakan khusus untuk kegiatan ini.

Manfaat yang didapat dari Kegiatan Outbound ini antara lain:

  • Menciptakan kondisi dalam ruang dan waktu untuk lebih meningkatkan hubungan individu dalam hubungan emosional yang positif.
  • Memicu atau meningkatkan daya kecerdasan setiap individu yang mengikuti kegiatan outbond.
  • Menciptakan konsep kebersamaan dalam kegiatan yang memberikan tantangan untuk diselesaikan bersama/tim
  • Menciptakan rasa persaudaraan dalam keyakinan yang berbeda

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Outbound di Bali

Bali Treetop Adventure Park

Jika anda berada di kawasan Bedugul Bali dan familiar dengan Kebun Raya yang ada di Bedugul, maka di Tempat Wisata Hutan di Bali ini terdapat tempat yang menarik untuk melakukan kegiatan outdoor alias outbond.

Nama tempat ini adalah Bali Treetop Adventure. Sesuai dengan namanya, Bali Treetop Adventure menawarkan berbagai macam permainan outbond yang berhubungan dengan pepohonan. Anda bisa menikmati asyiknya bergelantungan di antara pepohonan dan sejenisnya.

Selain itu, Kebun Raya Bali juga menjadi tempat wisata yang lengkap. Udara yang segar dan sejuk, serta flora yang ada di sana, akan memberikan pengalaman wisata yang berbeda selama berada di Bali.

Air Terjun Gitgit

Salah satu objek wisata air terjun di Bali adalah Air Terjun Gitgit. Air terjun ini berjarak 11 kilometer dari Singaraja. Keunikan air terjun ini tidak hanya dari keindahannya saja, tetapi juga dari aktivitas wisata yang bisa dilakukan di sana.

Aktivitas outbond yang memacu adrenalin bisa dilakukan di Air Terjun Gitgit. misalnya panjat tebing, trekking sungai, abselling, lompat tebing. Semua kegiatan ini dikenal sebagai canyoning. Anda yang sangat menyukai tantangan dan petualangan yang berbeda, bisa datang ke sana untuk melakukan kegiatan outbond ini. Ada beberapa lokasi canyoning dan tingkat kesulitannya juga bervariasi. Untuk anak-anak, ada router tersendiri sehingga lebih aman.

Alam Tirta Outbound

Tempat outbond terkenal di Bali selanjutnya adalah Alam Tirta Outbound. Lokasinya di Desa Carangsari, Badung, Bali. Suasana pedesaan dan alam yang masih alami akan membuat kegiatan outbond semakin menarik.

Fasilitas outbond di tempat ini cukup lengkap. Mulai dari aktivitas sederhana seperti flying fox, team building, hingga aktivitas yang lebih menarik seperti arung jeram, paintball, dan camping bisa dilakukan di sana.

Selain fasilitas outbond atau kegiatan outdoor, juga terdapat restoran, ruang pertemuan, dan penginapan. Fasilitas tersebut akan membantu wisatawan yang sangat tertarik dengan Desa Wisata Carangsari Bali dan ingin tinggal lebih lama di sana.

Itulah pembahasan mengenai outbound di Bali, semoga artikel ini bermanfaat.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building