outboundbali.com
5/5
Aktivitas Menantang yang Bisa Dilakukan di Bali - Outbound Bali

5 Aktivitas Menantang yang Bisa Dilakukan di Bali – Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan alam kawasan ini sungguh menakjubkan. Baik itu pemandangan laut atau pemandangan darat. Keduanya sama-sama menawan dan menyegarkan mata. Sayang sekali jika ada lebih banyak waktu dan uang untuk tidak mengunjungi pulau dewata.

Pengunjung yang datang tak sedikit dari kalangan wisatawan asing di berbagai negara di dunia. Nah, buat Anda  yang ingin liburan ke Bali, berikut daftar rekomendasi outbound di bali yang ekstrim yang bisa Anda coba dan sayang untuk dilewatkan.

1. 5GX Reverse Bungy

Namanya memang belum sepopuler itu, tapi sensasinya memang juara. 5GX Reverse Bungy adalah permainan slighshot di Bali yang menawarkan sensasi terbang di udara, seperti ketapel raksasa yang akan melemparkan Anda ke udara.

Wahana ini berbentuk bulat dengan rangka besi yang kuat, disediakan 3 kursi untuk setiap peserta, peserta akan diikat dengan kuat pada kursi, setelah semuanya siap kemudian dilepaskan sehingga akan melambung tinggi ke udara kemudian turun dengan cepat, sehingga dapat memacu adrenalin anda yang menyukai tantangan wisata ekstrim di Legian Kuta Bali ini akan menjadi kegiatan menarik selanjutnya.

2. Paralayang Di Bali

Menantang ketinggian dan terbang menggunakan parasut menjadi aktivitas petualangan ekstrem dan mendebarkan yang benar-benar menguji nyali Anda. Salah satu tempat paralayang atau paralayang ada di bukit timbis desa kutuh kutuh kuta selatan tempat ini berada di ketinggian 110 meter berbatasan langsung dengan pantai timbis.

Anda tidak perlu keahlian khusus untuk menikmati sensasi menantang udara, karena instruktur siap menemani Anda terbang dan Anda berada di depan agar bisa melihat keindahan alam dari udara. Paralayang di Bali banyak dilakukan di kawasan perbukitan Bali Selatan, Bukit Timbis sendiri dekat dengan objek wisata pantai Pandawa.

3. Flying Fish

Seperti ikan terbang di atas laut, serta ikan terbang, lokasi watersport ini berada di objek wisata pantai Tanjung Benoa. Dimana anda akan menaiki perahu karet berbentuk 4 persegi yang terdiri dari 3 perahu berbentuk pisang. Jumlah peserta perahu karet terdiri dari 3 orang, dua sebagai peserta dan satu sebagai pemandu atau guide yang berada di tengah untuk menjaga keseimbangan.

Saat Anda mengikuti tur ekstrem ini, Anda tidur terlentang menghadap ke atas. Perahu karet yang Anda tumpangi akan disambungkan dengan tali di perahu, melawan angin perahu karet ditarik oleh perahu, sehingga perahu bisa terbang.

4. Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja

Aktivitas menantang di Bali selanjutnya bagi pecinta olahraga ekstrim, jangan lewatkan pengalaman arung jeram selama di Bali. Uji adrenalin Anda di antara derasnya arus Sungai Ayung bersama para ahli berpengalaman di sana. Setelah lelah arung jeram, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas terdekat seperti spa dan restoran dengan menu-menu yang enak.

5. Wisata Ikan Hiu Serangan

Berani menguji nyali berenang bersama hiu di Bali?, maka Anda bisa mencoba wisata ekstrim di pulau Serangan ini. Sebuah tantangan yang bisa memacu detak jantung Anda. Selain wisata renang ekstrim dengan hiu yang terkesan unik, Anda juga jarang menemukannya, tempat tersebut dikenal dengan nama Pulau Hiu Bali. Kedengarannya berbahaya tapi wisata ini aman, karena hiu yang ada di penangkaran adalah hiu bersisik putih yang tidak berbahaya bagi manusia.

Berwisata ke tempat ini, selain bisa berenang kamu juga bisa memberi makan ikan hiu. Tempat penangkaran di tengah laut agar tetap memperhatikan kenyamanan ikan, selain sebagai tempat wisata juga merupakan tempat edukasi yang ideal untuk anak-anak.

Apa Saja Kelebihan Wisata Bali yang Diakui Dunia?

Budaya dan Tradisi Bali

Bali masih menjunjung tinggi unsur budayanya yang begitu kental. Kita masih bisa melihat kentalnya unsur budaya dan tradisi yang masih dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari. Aliran kehidupan masyarakat Bali tampaknya sangat dipengaruhi dan sangat menjaga keaslian tradisi masing-masing.

Keramahan Penduduk

Orang Bali sangat terkenal dengan keramahannya. Mereka dapat menyambut dan menerima kedatangan wisatawan yang berkunjung dan menikmati keindahan Bali. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya beberapa desa wisata di Bali yang bisa kita kunjungi. Jika anda mengunjungi desa-desa tersebut, anda akan dapat merasakan suasana yang sangat bersahabat dan sambutan yang sangat ramah dari masyarakat Bali.

Keindahan Alam Bali

Bali memang merupakan pulau yang diberkahi dengan keindahan alam. Berbagai pemandangan alam yang menakjubkan bisa kita temukan di pulau ini. Berbagai macam pantai yang ada di Bali kita explore, seperti Pantai Dreamland, Pantai Batu Belig, Danau Batur Kintamani yang pastinya akan sangat menarik.

Itulah pembahasan mengenai 5 aktivitas outbound di Bali yang menantang, semoga artikel ini bermanfaat.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building