outboundbali.com
5/5
Permainan Outbound Bali Terbaru - Outbound Bali

Paket outbound Bali merupakan salah satu paket  yang disukai untuk liburan keluarga, sekolah ataupun perusahaan. Karena melibatkan aktivitas dengan banyak orang dan permaianan-permainan seru yang membuat liburan menjadi penuh kesan dan menyenangkan.

Memilih lokasi outbound yang ideal adalah langkah awal persiapan yang harus dilakukan sebelum acara dapat benar-benar dilaksanakan. Sehinggga acara yang berlangsung dapat tepat sasaran dan sesuai harapan serta tujuan yang diinginkan.

Permainan Outbound Bali Terbaru

Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih paket outbound Bali. Sehingga nanti hasil yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan maksimal  dan penuh kesan. Terutama adalah hasil yang dicapai dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dengan baik.

Beberapa paket yang dipilih sebaiknya yang disukai oleh semua peserta sehingga keseruan selama permainan dapat berlangsung sepenuhnya. Jangan sampai ada peserta yang akhirnya menyendiri karena tidak menikmati permainan. Beberapa paket yang dapat dicoba sebagai paket terbaru adalah:

1. Show Me The Way

Show me the way  merupakan permainan yang mengandalkan komunikasi dan kepercayaan. Dimana permainan ini dilakukan dengan mata tertutup. Kemudian para peserta akan diarahkan oleh pemimpin yang posisinya ada pada bagian belakang.

Sebelum permainan dimulai biasanya pemimpin dan anggota sudah membuat kesepakatan mengenai kode-kode yang digunakan untuk bergerak. Seperti  kode untuk maju, mundur kekanan, kekiri dan lain sebagainya.

Oleh karena itu dalam permainan ini, dimana komunikasilah yang menjadi kunci utama untuk memenangkannya. Selain itu kepercayaan kepada teman yang posisinya dibelakang dengan kode-kode tertentu yang sudah disepakati tadi juga faktor yang cukup penting.

2. Rolling Carpet

Rolling carpet adalah permainan yang mengandalkan kekompakan dari para peserta outbound. Karena untuk dapat memenangkan permainan ini semua peserta harus kompak saat bergerak. Tujuannya agar carpet dapat bergerak dengan cepat dan terarah.

Kemudian komando dari pimpinan yang mengarahkan peserta untuk bergerak ke kiri dan kekanan turut menjadi motivasi bagi para peserta. Yang akan membuat peserta semakin bersemangat untuk melaju lebih cepat lagi sehingga dapat memenangkan games dan mencapai tujuan yang diharapkan.

Permainan ini sangat seru dilakukan saat suasana kerja di perusahaan kurang menyenangkan. Sehingga dapat meningkatkan bonding diantara karyawan dalam permainan yang saling tergantung dan bekerja sama. Yang efeknya akan menambah hangat suasana pekerjaan setelah kembali dari liburan.

3. How Dare U Are

How dare u are merupakan permainan yang cukup simple dan praktis karena tidak memiliki banyak aturan. Namun peserta harus rela untuk mengorbankan barang bawaan atau properti yang sedang dibawa atau dipakai untuk membuat garis lurus.

Karena garis lurus yang harus dibuat tidak memiliki ketentuan khusus, hanya membuat sepanjang mungkin tanpa terputus. Sehingga masing-masing team harus membuat garis yang paling panjang untuk dapat memenangkan permaianan.

Hal ini hanya bergantung kepada seberapa besar pengorbanan dari para peserta dalam merelakan barang apapaun yang sedang mereka pakai. Contohnya seperti kaos, topi, ikat pinggang, kacamata, dompet dan lain sebagainya.

Team yang paling panjang garisnya adalah team yang menjadi pemenang untuk paket outbound Bali   ini. Menunjukkan bahwa mereka adalah team yang paling rela berkorban dan kompak untuk mencapai tujuan tanpa saling iri.  

4. Human Tower

Human tower merupakan permaianan yang cukup mengandalkan ketahanan fisik. Karena permainan ini adalah membuat menara dari para anggota team yang kompak dan kuat. Peserta harus membuat menara dengan menggunakan pijakan yang kuat.

Kemudian dikurangi satu persatu dalam selang waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. Peserta akan naik satu demi satu sampai akhirnya tidak ada satupun yang masih menginjak tanah. Peserta dapat menyusun menara ini dengan cara digendong atau dipangku, membutuhkan kekompakan yang tinggi.

Efek dari permaianan ini tentu sangat baik untuk meningkatkan kekompakan dan hubungan diantara peserta. Sehingga dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan karyawan setelah pulang dari liburan yang seru dan penuh kesan.

5. Please Release Me

Please relase me juga merupakan salah satu pilihan yang cukup seru untuk dimainkan secara bersama-sama. Cara kerjanya cukup simple, karena posisi awal peserta hanya harus saling memegang tangan secara melintang.

Kemudian peserta harus dapat kembali dalam bentuk lingkaran tanpa harus melepaskan pegangan tangan tersebut. Semua peserta harus kompak dalam bermusyawarah dan memutuskan kemana mereka harus kompak bergerak dengan berbagai cara.

5 permainan diatas dapat menjadi pilihan ketika sedang liburan bersama dan ingin melakukan aktivitas seru yang mempererat hubungan. Juga dapat menambah kekompakan anggota setelah liburan usai dan kembali ke aktivitas masing-masing.

Memilih provider outbound di Bali sebaiknya memilih yang sudah berpengalaman dan memiliki paket outbound Bali terbaru. Memilih provider yang sudah memiliki jam terbang tinggi seperti outboundbali.com merupakan pilihan yang tepat. Sehingga liburan penuh kesan dan manfaat yang diinginkan dapat terlaksanan dengan baik.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building