outboundbali.com
5/5
5 Aktivitas Menantang yang Bisa Dilakukan di Bali

5 Aktivitas Menantang yang Bisa Dilakukan di Bali – Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan alam kawasan ini sungguh menakjubkan. Baik itu pemandangan laut atau pemandangan darat. Keduanya sama-sama menawan dan menyegarkan mata. Sayang sekali jika ada lebih banyak waktu dan uang untuk tidak mengunjungi pulau dewata.

Pengunjung yang datang tak sedikit dari kalangan wisatawan asing di berbagai negara di dunia. Nah, buat Anda  yang ingin liburan ke Bali, berikut daftar rekomendasi outbound di bali yang ekstrim yang bisa Anda coba dan sayang untuk dilewatkan.

1. Team Building

team building

Mengapa kegiatan team building menduduki peringkat teratas, karena kegiatan ini paling sering dipesan oleh wisatawan terutama rombongan atau rombongan. Kegiatan yang didominasi permainan kekompakan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat bermanfaat untuk memotivasi etos kerja dan pendidikan karakter bagi para peserta. Team building juga diselingi dengan motivasi dari membimbing permainan di antara mereka bermain. Biasanya team building ini dilakukan di kawasan wisata seperti di Bedugul, pantai Pandawa.

2. Naik ATV di Ubud

Berlibur ke Ubud hanya untuk datang melihat sanggar seni, menonton pertunjukan atau menikmati hamparan sawah mungkin sudah biasa. Kini Ubud memiliki objek wisata baru yang cukup seru untuk dicoba. ATV Ride yang sedang populer saat ini adalah pengalaman berkendara menggunakan ATV (All Terrain Vehicle) di trek berlumpur dan terjal untuk menjelajahi keindahan alam Desa Taro, Ubud.

atv

Tips bermain ATV Ride jangan lupa membawa baju ganti. Jangan berharap tubuh dan pakaian Anda tetap bersih saat berkendara dan menaklukkan medan berlumpur. Suasana alam yang asri akan menjadi teman perjalanan. Anda bisa menikmati bermain ATV Ride di kawasan Ubud dengan membayar 900 ribu hingga 1 juta dan dengan fasilitas shuttle service dari hotel, instruktur profesional, makan siang, welcome drink, kamar mandi, ruang ganti dan asuransi.

3. Arung Jeram di Telaga Waja

Tidak ada yang lebih seru dari manuver perahu karet di tengah derasnya arus sungai Telaga Waja sambil menikmati pemandangan hutan eksotis di kawasan Bali Timur. Adrenalin kamu dijamin terpacu dengan kondisi medan sungai Telaga Waja yang masuk kategori level 4. Jangan ragu untuk berteriak histeris dan basah kuyup saat melompat ke dalam water dam dengan ketinggian 5 meter.

Toekad Adventure Rafting

Game ekstrim ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melepaskan stres dan penat dari rutinitas. Selain medan arung jeram yang terjal dan menegangkan, Anda juga bisa menikmati panorama alam Telaga Waja yang akan memukau Anda saat mengarungi derasnya arus sungai.

4. Flyboard

Aktivitas flyboarding masih cukup langka di Indonesia. Beruntung olahraga ekstrim ini bisa dilakukan oleh wisatawan di berbagai tempat di Bali, misalnya Tanjung Benoa. Dengan bantuan mesin di flyboard, air laut bisa menyembur dan mengangkat wisatawan. Keberanian wisatawan akan diuji saat terbang dan memutar di ketinggian hingga 15 meter saat menaiki flyboard. Selain keberanian, olahraga juga membutuhkan keterampilan khusus. Pasalnya, mengendalikan flyboard agar bisa terbang dengan stabil bukanlah hal yang mudah.

5. Paintball

Paintball - Outbound Bali

Bermain perang dengan menggunakan senjata dengan menggunakan gas khusus dan peluru yang pecah ketika mengenai sasaran. Biasanya para pemandu membagi peserta menjadi 1 tim dimana masing-masing tim akan saling menempatkan untuk menentukan pemenangnya. Ada juga yang memainkan permainan seperti satu tim sebagai pihak penyerang dan tim lain sebagai pihak yang mempertahankan wilayah.

Apa Saja Kelebihan Wisata Bali yang Diakui Dunia?

Destinasi yang Ada di Bali

Bali memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang tentunya bisa membuat kita bingung untuk menentukan pilihan. Berbagai jenis tempat wisata bisa kita temukan disini. Mulai dari keindahan pantai dan bawah lautnya hingga pemandangan pegunungan yang pastinya akan sangat menakjubkan.

Budaya dan Tradisi Bali

Bali masih menjunjung tinggi unsur budayanya yang begitu kental. Kita masih bisa melihat kentalnya unsur budaya dan tradisi yang masih dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari. Aliran kehidupan masyarakat Bali tampaknya sangat dipengaruhi dan sangat menjaga keaslian tradisi masing-masing.

Keramahan Penduduk

Orang Bali sangat terkenal dengan keramahannya. Mereka dapat menyambut dan menerima kedatangan wisatawan yang berkunjung dan menikmati keindahan Bali. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya beberapa desa wisata di Bali yang bisa kita kunjungi. Jika anda mengunjungi desa-desa tersebut, anda akan dapat merasakan suasana yang sangat bersahabat dan sambutan yang sangat ramah dari masyarakat Bali.

Keindahan Alam Bali

Bali memang merupakan pulau yang diberkahi dengan keindahan alam. Berbagai pemandangan alam yang menakjubkan bisa kita temukan di pulau ini. Berbagai macam pantai yang ada di Bali kita explore, seperti Pantai Dreamland, Pantai Batu Belig, Danau Batur Kintamani yang pastinya akan sangat menarik.

Itulah pembahasan mengenai 5 aktivitas outbound di Bali yang menantang, semoga artikel ini bermanfaat.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building