outboundbali.com
5/5
Lokasi Outbound di Ubud

5 Lokasi Outbound di Ubud

Outbound di Bali merupakan kegiatan petualangan sebuah organisasi yang menjadi salah satu pilihan lokasi di Bali yang bukan sekedar kegiatan petualangan biasa, namun mendapat pengalaman baru dari hasil kegiatan petualangan tersebut.

Bagi yang mencari ketenangan dan kenyamanan saat berlibur ke Bali, wisata Ubud wajib dikunjungi. Di sini suasana pedesaan yang masih kental dengan udara yang sejuk, persawahan yang menghijau serta keramahan penduduknya menjadi nilai plus dari kawasan wisata Ubud.

Tidak hanya menyediakan tempat untuk berwisata, Ubud juga menyediakan tempat outbond baik untuk perusahaan maupun keluarga. Tidak hanya untuk outbond, Ubud juga bisa digunakan untuk outing dan gathering. Berikut beberapa tempat di Ubud yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbond. Lalu dimana saja lokasi outbound di Ubud?

1. Sawah Indah Ubud

Tidak jauh dari Bale Udang Ubud, ada lagi tempat makan yang juga menyediakan fasilitas outbond yaitu Sawah Indah Ubud yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bagi yang menyukai kegiatan memancing, Sawah Indah Ubud sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena di sini terdapat spot pemancingan. Selain itu, Sawah Indah Ubud juga menyediakan paket outbond berupa arung jeram atau field games, games in the water pool, dan games in the mud pool.

2. Bale Udang Ubud

Selain memiliki restoran dengan menu yang beragam, di sini juga menyediakan fasilitas outbond yang lebih mengarah pada kegiatan team building atau fun games. Meski kegiatan outbondnya cukup sederhana, namun tempat ini bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik.

Lokasinya yang dekat dengan tempat wisata Goa Gajah menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sangat pas untuk mengadakan kegiatan outdoor seperti outbond, outing, dan gathering baik perusahaan maupun keluarga. Tempat outbond di Bale Udang Ubud terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

3. Toekad Adventure Rafting

Tempat outbond di Ubud selanjutnya adalah Toekad Adventure Rafting yang berlokasi di Jalan Raya Kedewatan No.44, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat outbond ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan indoor yang dipadukan dengan kegiatan arung jeram atau rafting.

Toekad Adventure Rafting

Sebagai tempat outbond, Toekad Adventure Rafting memiliki berbagai fasilitas arung jeram yang lengkap mulai dari guide berpengalaman bersertifikat, perahu, pedal, helm, jaket, handuk, ruang ganti, restoran dengan pemandangan sawah.

4. Warung Janggar Ulam

Sebenarnya Warung Janggar Ulam adalah sebuah rumah makan yang terletak di Jalan Raya Teges Kangin, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tidak hanya sebagai tempat makan, Warung Janggar Ulam juga menyediakan tempat outbond yang terletak di pinggir sawah tepat di sebelah tempat makan.

Beberapa tema dan aktivitas luar ruangan dapat dirancang di sini, seperti ice breaking dan team building. Lokasinya yang dekat dengan restoran, sehingga peserta outbond tidak perlu khawatir jika sedang mencari tempat makan saat acara outbond usai. Warung ini telah menyediakan beberapa gazebo untuk beristirahat atau makan.

5. Puri Agung Peliatan

Mengadakan outbond di istana kerajaan? Kenapa tidak. Puri Agung Peliatan adalah salah satu istana kerajaan Ubud yang terletak di Jalan Cok Gede Rai, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Istana kerajaan ini memiliki lapangan berumput yang juga bisa dijadikan tempat outbond sekaligus halaman yang luas untuk Gala Dinner.

Beberapa Manfaat Melalukan Outbound

Apa saja manfaat Outbound sehingga Anda harus mempertimbangkannya? Ada beberapa manfaat outbond yang bisa didapatkan dengan melakukan aktivitas seru tersebut seperti:

  • Menumbuhkan jiwa kepemimpinan atau leadership
  • Menumbuhkan rasa aktualisasi diri
  • Latih keterampilan dan pola pikir analitis Anda
  • Melatih kerjasama tim agar lebih baik dan kompak
  • meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang dalam mengambil keputusan
  • Menumbuhkan pentingnya sebuah kebersamaan
  • Dan yang terpenting adalah membuat pikiran karyawan menjadi lebih segar sehingga terhindar dari stres dan tekanan akibat pekerjaan sehari-hari.

Manfaat ini pasti akan membuat banyak kemajuan terutama untuk kebaikan dan masa depan perusahaan.

Bagaimana Memilih Layanan Outbound Bali yang Tepat?

Apakah Anda memiliki pertanyaan yang sama? Bali memiliki banyak sekali penyedia jasa outbound yang di satu sisi memberikan kita banyak pilihan, namun di sisi lain kita bingung untuk menentukan mana yang benar dan mana yang tidak. Tenang saja, simak tips berikut ini untuk menemukan layanan Bali Outbound terpercaya yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Penyedia legalitas outbound harus terpercaya dan jelas
  • Penyedia SDM outbound harus jelas dan sesuai dengan kualifikasi
  • Klien yang sudah berlangganan provider juga harus jelas dan semakin banyak klien yang terbukti menggunakan layanan dan puas maka provider akan semakin baik.
  • Selanjutnya, jangan lupa untuk melihat semua program yang ditawarkan dan membandingkannya dengan penyedia lain

Dengan mengikuti tips di atas, maka setidaknya Anda akan lebih mudah memilih provider outbond Bali.

Demikian pembahasan mengenai outbound di Bali, semoga artikel ini bermanfaat.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building