outboundbali.com
5/5
sobek3 Lokasi Outbound Bali yang Disukai Wisatawan

Lokasi Outbound Bali – Mengunjungi Bali mungkin terdengar lebih mainstream bagi sebagian wisatawan. Apalagi bagi sudah beberapa kali ke Bali. Tetapi sebenarnya berlibur di Bali tidak sesederhana itu,

Masih ada banyak tempat dan aktivitas yang mungkin luput dari perhatian Anda. Anda tinggal menikmati wisata outbound Bali yang menarik. Terutama mereka yang menyukai adventure atau petualangan.

Dimana Lokasi Outbond Bali yang Disukai Wisatawan?

  1. Dewi Mebaris Ubud

Tempat ini sebenarnya sebuah restoran di tengah sawah dengan desain bangunan unik yang terbuat dari Bambu. Rumah makan yang menyediakan menu favorit bebek goreng ini didominasi kolam ikan dan beberapa gubuk. Yang membuat dewi mebaris ini favorit tentu saja menunya yang enak.

team building

Di bagian timur resto ini terdapat tempat untuk kegiatan outbond team building, tempatnya yang cukup luas dengan kapasitas sampai 150 orang menjadikan Dewi mebaris salah satu tempat favorit untuk kegiatan outbond team building di Ubud.

  • Bali Treetop Adventure Park

Jika anda berada di kawasan Bedugul Bali dan familiar dengan Kebun Raya yang ada di Bedugul, maka di Tempat Wisata Hutan di Bali ini terdapat tempat yang menarik untuk melakukan outbond.

 Lokasi Outbound Bali

Nama tempat ini ialah Bali Treetop Adventure. Sesuai dengan namanya, Bali Treetop Adventure menawarkan beragam permainan outbond yang berhubungan dengan pepohonan. Anda dapat menikmati asyiknya bergelantungan di antara pepohonan dan sejenisnya.

Kebun Raya Bali juga menjadi tempat wisata yang lengkap. Udara yang segar dan sejuk, serta flora yang ada di sana, akan memberikan pengalaman wisata yang tentu berbeda selama berada di Bali.

  • Alam Tirta Outbound

Tempat outbond terkenal di Bali selanjutnya ialah Alam Tirta Outbound. Lokasinya di Desa Carangsari, Bali. Suasana pedesaan serta alam yang masih alami akan membuat kegiatan outbond semakin menarik.

Fasilitas outbond di tempat ini terbilang lengkap. Mulai dari aktivitas sederhana seperti flying fox, team building, hingga aktivitas yang lebih menarik seperti arung jeram, paintball, dan camping dapat dilakukan di sana.

Selain fasilitas outbond atau kegiatan outdoor, juga terdapat restoran, ruang pertemuan, serta penginapan. Fasilitas tersebut akan membantu wisatawan yang tertarik dengan Desa Wisata Carangsari Bali dan ingin tinggal lebih lama di sana.

  • Air Terjun Gitgit

Salah satu objek wisata air terjun di Bali ialah Air Terjun Gitgit. Air terjun ini berjarak kira-kira 11 kilometer dari Singaraja. Keunikan air terjun ini tidak hanya dari keindahannya saja, namun juga dari aktivitas wisata yang bisa dilakukan di sana.

Aktivitas outbond yang memacu adrenalin dapat dilakukan di Air Terjun Gitgit. Misalnya panjat tebing, abselling, trekking sungai, lompat tebing. Semua kegiatan ini dikenal sebagai canyoning. Anda yang menyukai tantangan dan petualangan yang berbeda, bisa datang ke sana untuk melakukan kegiatan outbond ini.

Ada beberapa lokasi canyoning dan tingkat kesulitannya juga bermacam-macam. Untuk anak-anak, ada router terpisah sehingga akan lebih aman.

  • Pertiwi Quad Adventure

Pertiwi Quad Adventure Ada lagi tempat wisata outbond di Bali yang menyediakan fasilitas lengkap. Namanya Pertiwi Quad Adventure dan berlokasi di Bongkasa Pertiwi, Badung, Bali. Tempat ini sangat menarik untuk kegiatan outdoor.

Ada banyak paket outbond yang bisa dipilih di tempat ini dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Paket wisata tersebut antara lain ATV Ride, ATV + Paintball, ATV + rafting, dan ATV + Elephant.

Semua kegiatan ini sangat menarik. Anda tinggal memilih paket wisata yang sesuai dengan selera Anda. Jika Anda bepergian dengan banyak teman, tentunya rafting dan paintball akan sangat menarik untuk dilakukan.

Selain terkenal dengan keindahan pantainya. Melakukan outbond di Bali juga sangat dianjurkan ketika berkunjung ke sana. Berbagai permainan outbond yang sangat digemari wisatawan antara lain:

  • Membangun Tim
teambuilding-ubud-3

Kegiatan yang melibatkan permainan membangun tim harus memberikan wawasan, pendidikan, serta kesenangan. Kegiatan ini membantu tim untuk lebih mengenal satu sama lain melalui kemampuan bekerja, memecahkan masalah, dan bersenang-senang.

  • Arung Jeram
bali-sobek4

Arung jeram atau white water rafting merupakan alternatif liburan outbond yang cukup memacu adrenalin anda karena anda menjelajahi sungai yang berarus deras dengan berbagai jenis jeram menggunakan perahu karet yang didesain khusus untuk keperluan tersebut.

  • Bersepeda di Ubud
ubud cycling 2

Bersepeda di pedesaan dan di antara persawahan termasuk pengalaman yang sangat menyenangkan. Di jalur ini, Anda akan menemukan banyak aktivitas masyarakat lokal dan kebiasaan sehari-hari mereka.

  • Naik ATV
atv bali pertiwi
outboundbali.com

Menjelajah tegalan termasuk wisata yang sangat seru apalagi dilakukan pada pagi hari. Jika Anda mengendarai kendaraan ATV akan meningkatkan adrenalin anda karena daerah yang anda lewati merupakan jalan yang tidak biasa seperti sungai, persawahan, jalan berlumpur. ATV adalah kendaraan roda empat yang digunakan khusus untuk kegiatan ini.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building