outboundbali.com
5/5
Desa Pinggan Kintamani

Wisata instagramable di Kintamani – Kintamani sebagai salah satu teritori Wisata favorite untuk pelancong luar negeri atau lokal. Karena teritori ini sediakan beragam pemandangan alam yang indah dan memesona. Ada pada ketinggian 1.500 mtr. di permukaan laut. Wilayah ini memuliki temprature yang lebih sejuk dan dingin saat malam hari.

Dari berberapa tempat wisata yang berada di bali seperti pura Uluwatu yang ada di bali selatan selanjutnya tanah lot dengan pemandangan menakjubkan, kawasan kintamani tidak kalah cantiknya dari tempat Wisata lainnya di Bali.

Daftar Tempat wisata instagramable di Kintamani

Nach untuk lebih jelasnya silahkan saksikan tempat Wisata apa yang sedang hits di Kintamani, yang masuk kedaftar tempat Wisata instagenic di Kintamani. Yok di check di bawah ini;

1. Tempat Nongkrong yang instagramable

Bicara mengenai tempat kongkow di Kintamani memang tidak kalah dari tempat kongkow sunset di Bali. Pemandangan pegunungan, danau dan samudra awan dapat anda peroleh di teritori ini. Sahabat tinggal tentukan salah satunya kafe instagramable di Kintamani yang dibuat di tepi tebing menghadap gunung dan danau.

Cafe instagramable di Kintamani

Benar-benar indah saat matahari keluar dengan sinar keemasannya tembus dingding kaca di kafe kintamani ini . Maka ini sebagai tempat Wisata instagramable terbaik dan hits di kintamani sekarang ini. Anda tinggal order satu cangkir kopi dengan didampingi camilan untuk temani peristiwa indah ini. Harga yang dijajakan setiap kafe di kintamani ini lumayan murah lo.. mulai 25rb sampai 50rb tergantung tipe minumannya.

2. Desa Songan dengan Black Lavanya

Desa songan menyuguhkan savana dengan bongkahan batu hitam hasil lava letusan gunung Batur. Mempunyai tanah lavang yang luas dan jadi tempat untuk praweding atau foto unik yang istagramable di kintamani. Banyak kaula muda dan beberapa pencarian foto kece dengan background gunung batur yang membubung tinggi.

Black Lava Kintamani

Naiklah ke salah satunya bongkahan batu hitam yang banyak rumput ilalang yang indah saat matahari keluar pagi hari ataupun waktu sore hari. Situasi alam indah saat matahari keluar sebagai pengalaman unik dan menakjubkan di sini.

3. Desa Pinggan Kintamani

Desa Pinggan Kintamani menjadi tempat Wisata instagramable di kintamani dan menjadi satu diantara hal menarik di Pulau Bali. Apalagi bila Anda adalah orang yang menyenangi situasi sunrise. Tempat ini menyajikan pemandangan matahari keluar disebelah timur dari lokasinya yang berbentuk daratan tinggi.

Desa Pinggan Kintamani

Tempat terbaik di Bali untuk melihat panorama dusun yang di selimuti kabut, dengan latar belakang pengunungan, namanya Desa Pinggan Kintamani. Ketinggian dari dusun Pinggan ada pada ketinggian 1340 Mdpl. Saat matahari keluar, pengunjung selekasnya bisa melihat kabut menyeliputi wilayah pedesaaan, dengan latar belakang Gunung Batur dengan kecantikan beragam warna matahari terbit.

Dari desa Pinggan pengunjung dapat melihat kabut di tempat bawah, membuat dusun Pinngan terkenal namanya Negeri Di atas Awan. Keadaan alam yang elok saat sunrise di dusun Pinggan jam 06:00 pagi. Karenanya pelancong yang ingin melihat cantiknya situasi sunrise di dusun pinggan ini harus telah ada di lokasi kurang lebih jam 05:30 pagi.

4. Desa Penelokan Kintamani

Berikutnya ialah pemandangan pegunungan yang unik dan mengagumkan di Dusun Penelokan. Sesuai namanya dengan bahasa Bali yang mempunyai makna tempat untuk melihat-lihat sebagai lokasi yang paling vital untuk cicipi pemandangan alam di kintamani. Penelokan ada di Kedisan yang sebuah desa di Kec. Kintamani.

Dari Penelokan kita bisa melihat pemandangan fantastis yang digabungkan dengan Gunung Batur dan bentang batu-batuan hitam dengan Danau Batur yang seperti bulan sabit warna biru dalam sebuah kaldera yang oleh wisatawan-wisatawan dikatakan sebagai kaldera paling indah di dunia. Penelokan sudah mempunyai infrastruktur yang cukup bagus sebagai tempat Wisata yang instagramable di Kintamani.

5. Puncak Gunung Batur

Bagi anda pencinta pendakian, mendaki gunung batur sebagai tempat terbaik untuk menyaksikan cantiknya pulau bali yang sebetulnya. Banyak wisatawan yang bersama-sama ingin menyaksikan panorama matahari keluar yang ada lebih rendah dari pucuk gunung Batur. Selain cantiknya matahari keluar anda bisa juga menyaksikan pulau bali dengan berkilau lampu ketika subuh.

Gunung paling tinggi lombok dan gunung agung bisa juga anda saksikan di atas pucuk gunung batur ini. Beberapa pelancong banyak hasilkan foto yang instagramable dengan background matahari keluar, samudra awan dan danau batur tersebut.

6. Black Lava dan Black Sand

Untuk para pencinta adventure dapat ambil kegiatan instagramable ini dengan melingkari kaki gunung batur dengan mobil jeep 4×4. Duduk rileks di atas mobil jeep sepanjang 2 jam dengan jalur black lava dan black sand di kaki gunung Batur.

Ini merupakan pengalaman hebat yang dapat anda peroleh dan menjadi satu diantara kegiatan Wisata instagramable di kintamani sekarang ini. Kegiatan ini semakin ramai disukai pelancong lokal atau internasional. Benar-benar pas untuk anda yang berlibur di Bali dengan melakuan kegiatan Wisata yang berbeda.

7. Restoran Apung di Danau Batur Kintamani

Liburan ke Kintamani tentu saja bukan hanya melihat pemadangan pegunungan, tanpa kerjakan sebagai hal yang menjemukan. Apa anda ingin keadaan wisata kuliner di Bali. sambil nikmati cantiknya pemandangan Gunung Batur dari pinggir danau? Jika iya, karena itu anda harus melanjutkan perjalanan ke Dusun Kedisan, yang berada di kaki gunung Batur.

Anda dapat menikmati makanan sedap di teritori restoran apung Kintamani. Restouran apung Kintamani ada di atas danau. Nama restoran ini ialah restaurant apung Kedisan Kintamani. Untuk ke arah restoran apung Kintamani Bali, pengunjung tidak perlu naik perahu, karena sudah disiapkan jembatan yang menghubungkan dataran dan danau.

Nah itu dia tempat Wisata instagramable yang berada di Kintamani yang sedang trends dan hits saat ini.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building