outboundbali.com
5/5
Naik Mobil Bali VW Safari Untuk Menikmati Keindahan Bali

Paket Tur Petualangan Triple VW Tour Bali adalah Perjalanan Klasik Tur Petualangan Volkswagen Triple Thrills Bali yang dirancang untuk Liburan Kamu yang sangat mungkin Kamu dapat menikmati Aktivitas Petualangan Tiga Sensasi didalam Satu Hari Menggunakan Mobil Pribadi Klasik Volkswagen Safari. Oleh karena itu jika berkunjung ke bali jangan lupa menggunakan Bali VW safari mobil ini dirancang untuk membantu perjalanamu sehingga bisa menikmati indahnya pesona di Bali.

Merupakan kombinasi hebat mengendarai mobil Volkswagen klasik dan melakukan tiga kegiatan di dalam satu hari dengan Bali VW Bali safari untuk melakukan pelayanan Tur Bali yang luar biasa. Petualangan yang kami sedia kan adalah yang terbaik dan paling banyak pilihan di pulau Bali, kami sudah menjalin kerjasama yang solid dengan semua penyedia petualangan, sehingga kami dapat membuat paket dengan harga yang wajar dan tentu berkesan.

Menikmati Pulau Bali dengan Naik Mobil VW

Rasakan naik mobil safari Volkswagen convertible klasik dengan angin meniup rambut Kamu dan rasakan udara segar pulau Bali dan lakukan tiga petualangan spektakuler didalam satu hari. Tour adalah private tour, artinya hanya kamu dan teman kamu di didalam mobil, Volkswagen hanya dapat berisi hingga 3 penumpang lebih dari itu kami akan mengatur mobil Volkswagen lainnya.

VW Fun Rally

Kami juga dapat mengatur tur grup menggunakan mobil VW dengan menawarkan planning perjalanan yang fleksibel. Di bawah ini adalah beberapa dari kami Triple Thrills Volkswagen Safari Adventure, beri mengerti kami jika Kamu mempunyai saran atau pertanyaan tentang Paket Tour Triple Adventure VW Safari Bali yang kami tawarkan kepada Kamu.

Berbicara soal Bali tak melulu identik dengan pantai ataupun ragam budayanya yang memukau dan tentunya di balik semua itu selalu ada alasan untuk mengunjungi Pulau Dewata. Banyak cara bisa Anda lakukan untuk dapat menikmati indahnya Pulau Seribu Pura Ini. Salah satunya adalah Anda bisa mencoba pengalaman naik mobil Volkswagen (Vw) klasik yang unik berjenis VW Safari.

Sepertinya dengan Four Points by Sheraton Bali, Kuta, beberapa waktu lalu yang berkesempatan untuk menjelajah indahnya Kuta menggunakan mobil VW Safari. Perjalanananya di mulai dari hotel yang terletak di Jalan Benesari, Banjar, Pengabetan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Deretan mobil VW Safari berwarna-warni yang menghiasi lobi hotel pagi itu.

Udara sejuk ditambah matahari yang belum benar-benar tinggi membuat para peserta memilih untuk terhubung epilog atap mobil. Agar tidak ada sekat-sekat yang menghalangi untuk dapat menikmati pemandangan. Rombongan pun menaiki suatu VW Safari klasik berwarna kuning protesis tahun 1976. Tak butuh waktu lama, mobil yang rombongan tumpangi pun melesat, memecah hiruk pikuk jalan-jalan lebih kurang Kuta.

Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Mobil VW

Mobil VW Safari klasik ini bisa ditumpangi sampai tiga orang penumpang. Saat berkeliling dengan VW Safari, Anda dapat menikmati pemandangan rumah-rumah rakyat, area pertokoan, sampai landmark-landmark ikonik di sepanjang Kuta. Menurut Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta,Bagi para tamu yang tertarik untuk keliling dengan VW Safari, pihak hotel bisa membantu mengarrange perjalanan tur untuk para tamu.

Karena mereka juga bekerja sama dengan pihak ketiga didalam hal ini komunitas-komunitas mobil VW. “Bisa di-arrange oleh pihak hotel kecuali mau pribadi cuma harus pakai sopir. Bagi mereka yang getol wisata petualangan, tur VW ini memiliki sisi adventure dan exploration yang bisa di-capture.

Selain itu, menurut sopir VW sekaligus salah satu anggota komunitas Bali Volkswagen Divison, menuturkan ada beberapa rute yang biasanya dipilih wisatawan. “Tamu-Tamu atau wisatawan asing biasanya lebih suka yang country side (Melalui desa-desa) gitu,” ujar Made Oka saat berbincang dengan rombongan beberapa waktu lalu.

Oka pun mengungkapkan tidak hanya wisatawan domestik, biasanya tur VW ini juga diminati oleh wisatawan asing seperti China sampai Australia. “Ada tripnya half day atau full day yang 8 jam. Kecuali yang half day itu biayanya mulai dari Rp 500 ribu sedangkan full day atau 8 jam tarifnya lebih kurang Rp 900 ribu sampai Rp 1,2 juta untuk satu mobil.

Saat berkeliling, mobil yang rombongan tumpangi pun sempat mogok di jalan raya Kuta. Tetapi, berkat kesigapan sang sopir, mobil pun bisa dinyalakan kembali dan kami pun melanjutkan perjalanan. Tak terasa kira-kira 90 menit berkendara melintasi Jalan Raya Kuta – Jalan Dewi Sri – Sunset Road – Kerobokan. Perjalanan rombongan pun berakhir di area Peritenget, Seminyak, Bali.

Nah, itulah beberapa ulasan yang mengenai Bali VW Bali safari jika Kamu sedang berada di Bali jangan lupa untuk menggunakan mobil VW karena akan membantumu didalam perjalanan sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

BALI SARI TOUR

BALI SARI TOUR

Provider Outbound Bali

outboundbali.com

Outboundbali.com merupakan salah satu cabang website dari balisaritour.com yang lebih memfokuskan layanan pada outbound di Bali. Outboundbali.com akan membantu anda memberikan informasi secara rinci mengenaiteambuilding, cycling, trekking , ATV, paintball, fun rally, rafting, treetop, dan waka land cuise.

Kontak Kami

Kontak Kami

teambuilding lembongan 2
bali trekking
bali team building
teambuilding
ubud cycling 6
bali team building